Home » » HTI Chapter Kampus UGM Menolak Kondomisasi Kampus

HTI Chapter Kampus UGM Menolak Kondomisasi Kampus

Written By Unknown on Wednesday, December 4, 2013 | 6:48 AM



Cuaca mendung yang meneduhkan tak menyurutkan Hizbut Tahrir Indonesia Chapter Kampus UGM mengadakan Aksi Intelektual menolak “Agenda Kondomisasi Kampus”. Aksi ini diikuti oleh puluhan mahasiswa dan mahasiswi kampus se-DIY Selasa (3/12) pukul 15.45 WIB di Bundaran UGM. Tampak dari depan pintu gerbang kampus UGM terpampang spanduk bertuliskan “Kondomisasai = Melegalisasi Seks bebas, Syariah dan Khilafah solusinya!”





Beberapa atribut poster yang di bawa mengitari bundaran UGM beropinikan Tolak Kondomisasi dan Seks Bebas, Kondomisasi = Invasi budaya kafir barat, Sekulerisme biang pergaulan bebas, Kondomisasi = Legalisasi Perzinahan, Syariah & Khilafah solusi tuntas HIV/AIDS, Selamatkan pemuda dari monster gaul bebas dengan Khilafah Islamiyah.



Aksi Intelektual tersebut dihadiri oleh beberapa orator dari berbagai kampus untuk menyatakan sikap penolakan terhadap kondomisasi dan menyerukan solusi penerapan syariah dan Khilafah. Karena hanya dengan penegakkan Khilafah para generasi dapat terhindar dari budaya gaul bebas, HIV/AIDS dan kemaksiatan lainnya. Aksi berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan doa penutup. Muslimah4Khilafah/syariahpublications/Ukhtyan/www.al-khilafah.org]


















from Al Khilafah http://www.al-khilafah.org/2013/12/hti-chapter-kampus-ugm-menolak.html

via Al-khilafah.org
Bagikan Artikel ini :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Anti Copyright © 2013. Komunitas Blogger Ideologis - Semua isi Blog ini Boleh disebarkan
Template Created by Creating Website Modified by Tan Saliman
Proudly powered by Blogger