Home » » Naudzubillahi mindzalik, Bocah SD Perkosa Anak TK Usai Nonton Film

Naudzubillahi mindzalik, Bocah SD Perkosa Anak TK Usai Nonton Film

Written By Unknown on Tuesday, November 12, 2013 | 6:33 PM











Amak SD ilustrasi
Amak SD ilustrasi

Kejadian memperihatinkan melibatkan anak di bawah umur terjadi di Situbondo. Gara-gara suka menonton film dewasa, seorang bocah kelas VI SD di Kecamatan Suboh kepincut mencobanya.







Ironisnya, yang menjadi sasaran birahi adalah balita yang masih duduk di bangku TK, yang tak lain anak tetangganya. Saat ditinggal kerja orang tuanya, gadis kecil itu diajak masuk ke kamar rumahnya sebelum akhirnya ditindih pelaku berusia 14 tahun.



Perbuatan tak senonoh itu baru terbongkar setelah si bocah mengeluh sakit saat membuang air kecil. Korban juga menolak digendong oleh orang tuanya karena merasakan sakit pada kemaluannya. Orang tua korban yang curiga segera menginterogasi anak perempuannya.



Betapa terkejutnya, saat si bocah mengutarakan nasibnya telah diperkosa paksa oleh pelaku. Tak terima anaknya dijadikan sansak birahi anak tetangganya, kedua orang tua korban pun segera melapor ke polisi. Kini kasus asusila yang melibatkan anak di bawah umur itu dalam penanganan intensif Unit PPA Satreskrim Polres Situbondo.



"Pelaku sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan. Karena usianya di bawah umur, kami akan segera berkoordinasi dengan Bapas Jember untuk pendampingan kasusnya," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, AKP Wahyudi, Selasa (12/11/2013).



Keterangan yang dihimpun detikcom menyebutkan, kasus asusila anak bawah umur di Situbondo itu terjadi pada Minggu (10/11/2013) lalu. Mengisi libur sekolah, korban dan teman-temannya bermain di halaman rumah pelaku. Sementara ayah dan ibu korban pergi bekerja ke sawah.



"Dia (si anak, red) memang sudah biasa saya tinggal kalau sedang ke sawah. Dia biasa main sendiri sama teman-temannya," tukas SM, ibu korban kepada detikcom.



"Untuk memastikan kami masih menunggu visum et repertum dari dokter. Hasil visum juga diperlukan untuk penanganan lebih lanjut kasus ini," pungkas AKP Wahyudi. [detik/www.al-khilafah.org]










from Al Khilafah http://www.al-khilafah.org/2013/11/naudzubillahi-mindzalik-bocah-sd.html

via Al-khilafah.org
Bagikan Artikel ini :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Anti Copyright © 2013. Komunitas Blogger Ideologis - Semua isi Blog ini Boleh disebarkan
Template Created by Creating Website Modified by Tan Saliman
Proudly powered by Blogger