Home » » Mujahidin Brigade Tauhid Suriah Konfirmasi Komandannya AbdelQader Saleh Temui Syahidnya InsyaAllah

Mujahidin Brigade Tauhid Suriah Konfirmasi Komandannya AbdelQader Saleh Temui Syahidnya InsyaAllah

Written By Unknown on Monday, November 18, 2013 | 7:36 PM



Komandan pejuang pembebasan Suriah telah wafat akibat luka yang dideritanya dalam serangan udara rezim Assad di kota Aleppo , kata sumber-sumber oposisi , Senin .







Meninggalnya Abdelqader Saleh , komandan Brigade Islam al- Tauhid , telah menjadi pukulan atas oposisi bersenjata yang berjuang melawan pasukan Bashar al-Assad .



” Kami menyatakan kesyahidan Abdelqader Saleh , ” pernyataan Brigade Tauhid mengatakan, menurut kantor berita Reuters .



Saleh terluka pada hari Kamis setelah pasukan Assad menggerebek sebuah pertemuan Brigade Tauhid dan membunuh komandan lainnya di lokasi , kata sumber-sumber oposisi .



Dia segera dilarikan ke rumah sakit Turki, di mana ia kemudian meninggal di sana .



Dalam sebuah wawancara dengan media Oposisi – Orient televisi dari medan perang di Aleppo timur pekan lalu , Saleh mengatakan : ” Kami tidak akan membiarkan Iran dan Hizbullah masuk ke Suriah walaupun kita akan mati karenanya, ” mengacu pada pasukan Assad yang didukung oleh milisi Syiah dari Iran dan Syiah Lebanon Hizbullah.



Saleh , yang dikenal dengan julukan nom de guerre Haji Mareh , adalah seorang pedagang dari kota Mareh di utara pedesaan Aleppo .



Sebagai mantan tentara , ia dikenal telah mengorganisir brigade pemberontak di wilayah itu di bawah bendera Brigade Tauhid .



Brigade Tauhid mengeluarkan pernyataan minggu lalu , bersama dengan formasi Islam lainnya termasuk Front al- Nusra , menyatakan saat ini adalah keadaan darurat dan memanggil semua pejuang untuk berangkat ke front pertempuran, menurut Reuters .



Pertempuran masih berkecamuk di bagian tengah Suriah , dengan laporan bahwa sedikitnya 31 tentara , di antaranya empat perwira rezim Assad tewas dalam serangan bom di sebuah pangkalan militer dekat Damaskus pada hari Minggu .



” Tiga jenderal dan seorang brigadir jenderal rezim Assad adalah di antara 31 tentara tewas dalam serangan bom yang menyebabkan bangunan di dasar transportasi militer di Harasta runtuh, ” Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia Rami Abdel Rahman mengatakan kepada Agence France -Presse . (Arby/Dz) [eramuslim/www.al-khilafah.org]










from Al Khilafah http://www.al-khilafah.org/2013/11/mujahidin-brigade-tauhid-suriah.html

via Al-khilafah.org
Bagikan Artikel ini :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Anti Copyright © 2013. Komunitas Blogger Ideologis - Semua isi Blog ini Boleh disebarkan
Template Created by Creating Website Modified by Tan Saliman
Proudly powered by Blogger